Most Recent

HACK WIFI WPA2-PSK Dengan JUMPSTART Dan WPSPIN

Postingan ini berasal dari blog saya idbaracus.blogspot.com namun karna saya lupa email nya atau gimana , saya sudah coba login tapi yang keluar pembuatan blog baru, padahal saya yakin itu emailnya.Saya buat potingan ini agar dapat meng-update link download tools aplikasinya jika link tersebut error.
Lanjut ke tutorial
Pertama extrack kedua file yang telah di download , lalu siapkan wifi yang tidak di ketahui passwordnya
Saya ambil contoh wifi nya adalah KUMBANG



 

 Lalu saya coba connect muncul seperti ini
Selanjutnya buka wpspin 
 Agar angka pada kolom Pin 1,2,3 nya keluar centang bagian yang saya lingkari merah
 kalau sudah keluar klik dua kali pin 1 pada barisan wifi yang ingin di hack
lalu akan muncul seperti ini, terus copy angka pada pin 1, lihat gambar
Kalau sudah di copy pin 1 nya, lanjut buka jumpstartnya
lalu pilih join a wireless network, next
 pilih enter the pin from my acces point, 
masukan pin tadi di kolom acces point pin, next
 Tunggu sebentar man
 Kalo udah berhasil bakal muncul gambar kayak dibawah ini
Terus cek deh koneksinya, 
Kalo udah konek tinggal intip aja passwordnya,,

 Link Aplikasi nya
- Jumpstart Disini
- WPSPin Disini


HACK WIFI WPA2-PSK Dengan JUMPSTART Dan WPSPIN HACK WIFI WPA2-PSK Dengan JUMPSTART Dan WPSPIN Reviewed by ze on 09:57 Rating: 5

No comments:

Flickr Widget

Powered by Blogger.